Nggak Ada Yang Tahu Rasa, Tapi Jadi Orang Ketiga Tentunya Membuatmu Dilema

10.37.00

Orang ketiga  : “Salahkan siapa ketika CINTA menghampiri hati ini?”

Status pacaran tentunya melibatkan dua orang individu yang memiliki perasaan yang sama terhadap satu sama lainnya. Tapi, terkadang dalam suatu hubungan akan ada kerikil-kerikil yang lahir dari ‘orang ketiga’.
Sebutan ini ditujukan untuk seseorang yang menyebabkan keretakan atau rusaknya hubungan orang lain. Mungkin akan terdengar aneh, tapi kadang begitulah adanya. Orang ketiga akan berada ditempat dan waktu yang salah, membuatnya terluka bahkan kecewa. Bergerak maju salah, mundur salah bahkan berhenti pun salah.
Nah, ternyata menjadi Orang Ketiga akan berdampak buruk dalam hidup kamu. Hem.. dampak buruk apa saja? Yuk baca ulasannya dibawah ini yaaa....



Orang ketiga akan dicap sebagai “Perusak”
Bukan perusak barang, tapi perusak hubungan orang lain. Ketika kamu egois mendekati seseorang yang sudah berpasangan, maka cap “perusak” akan melekat dalam diri kamu lho. Orang-orang akan menilai diri kamu sebagai orang yang  nggak berperasaan dan nggak bisa dipercaya.  Memang, nggak ada seorangpun yang bisa menahan rasa sayang tapi ketika kamu nggak egois, kamu pasti bisa kok mengatasinya. Melihat dia bahagia sudah cukup bukan?


Kamu akan selalu dipersalahkan sampai kapanpun
Entah itu keluarga atau pun sahabat terdekat pasangan yang hubungannya kamu rusak, mereka akan menjudge kamu dengan hujatan. Setiap kali melihat kamu mereka akan selalu mengingat dan menyalahkanmu, tidak peduli siapa yang salah dalam hubungan ini.


Orang lain akan menganggap kamu sebagai Jomblo ngenes
Orang ketiga akan selalu dianggap sebagai jomblo ngenes. Hal ini karena kamu yang hanya terpaku dengan satu orang meskipun orang itu sudah punya pacar, bahkan kamu nggak segan-segan untuk merebut pacar orang. Orang akan berpikiran kamu sebagai jones yang gak lagi punya harapan. Hem..please deh, masih banyak single diluar sana yang bisa kamu dekati kok. Ingat ya, Jadilah Single yang elegan! Yang tetap mencari tanpa merusak hubungan orang lain.


Kamu akan dijauhi orang-orang yang tahu kisah cinta kamu
Ketika kamu menjadi orang ketiga, gak hanya menyalahkan, mereka juga akan menjauhi kamu lho. Mereka akan takut berteman dengan orang yang merusak hubungan orang lain. Dan ketakutan mereka yang utama adalah ‘takut pacarnya kamu rebut juga’. Sedih..


Setelah berhasil merebutnya, belum tentu hubungan kalian lancar
Seberapa lama kamu bisa bertahan dari gunjingan orang? Yakin lama kelamaan kamu gak akan emosi? Justru hal ini yang membuat hubungan kamu akan garing dan sulit dipertahankan.

Setelah putus, akan sulit untuk kamu mendapatkan kekasih yang baru
Mungkin bisa jadi ini salah, kamu yang senang mengumbar cinta rasanya gak perlu khawatir. Tapi tahu kah kamu, dengan cap “perusak” nampaknya orang-orang akan sulit menerima kamu.

Kata-kata “Ganjen” akan terdengar menyakitkan
Dengan status Ke-jomblo-an kamu, pastinya orang-orang akan berpikiran bahwa kamu ganjen ketik kamu berusaha mendekati seseorang. Meskipun tujuan kamu hanya ingin bersahabat, tetap saja kamu akan dianggap sebagai orang yang gak tahan untuk menggoda pacar orang lain.


Menambah masa kelam. Kelam-aan Jomblo
Selain dihujat dengan berbagai macam cap. Menjadi orang ketiga justru akan menambah masa jomblo kamu, terutama kalau kamu nggak berhasil merebut gebetan kamu itu. Kamu akan kembali menyendiri, plus nambah sakit hati kamu juga kan?
Kamu akan menerima teror
Seseram itu kah? Ya. Bisa jadi ketika kamu berusaha mendekati pacar orang lain, akan banyak pihak yang gak suka dengan kamu . Mereka akan mencari kontak kamu dan meneror kamu dengan kata-kata kasar. Siap?

Dikejar rasa bersalah, nggak tenang hingga akhirnya kamu akan menyesal
Anggap aja kamu berhasil mendapatkan ‘dia’
Yakin kamu udah bahagia? Gimana kalau ternyata hubungan kalian kandas dan malah lebih menyakitkan. Kamu mungkin akan menyesal, terlebih ketika kamu ingat sudah menyakiti orang lain.

Berpotensi mengalami hal serupa
Setiap apa yang kamu tanam, itu yang kamu tuai. Setiap kejadian akan berbalik pada diri kamu, entah itu hal baik ataupun buruk. Percaya atau nggak, karma itu berlaku. Bisa jadi dalam hubungan kamu tiba-tiba akan muncul ‘orang ketiga’

Gimana Oneesan? Masih berniat untuk jadi orang ketiga? Mau sampai kamu menunggu dan mengharapkan kebahagiaan dari rusaknya hubungan orang lain? Kamu mungkin merasa lebih baik daripada orang itu, tapi kamu harus sadar belum saatnya ia menjadi milikmu bahkan sama sekali nggak akan menjadi milikmu.  Nggak ada yang pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.
Ketika kamu dihadapkan dalam posisi ini, cobalah untuk :
1. Sayangi diri kamu sendiri, jangan membuat diri kamu terjebak dalam posisi yang salah yang membuat hidupmu gak tenang.
2. Berpikiran dari sudut pandang perasaan kekasih atau pasangannya
3. Pikirkan keluarga, jangan sampai keluarga kamu menerima imbas dari perasaan kamu itu.
4. Pikirkan masa depan. Jatuh cinta memang hal yang membahagiakan, tapi bagaimana kalau jatuh cinta dengan orang yang salah? Lebih baik fokuskan diri kamu pada hal yang lebih penting.
5. Ubah penampilan, kamu bisa mempercantik diri dengan mengganti gaya fashion kamu agar fresh. Dan kamu akan lebih percaya diri dalam usaha mendapatkan tambatan hati. Temukan koleksi terbaik di www.gatsuone.com yuk!
Dan follow IG @gatsuone untuk mendapatkan info promo dan produk terbaru lainnya:)

Salam hangat,
 

You Might Also Like

2 komentar

  1. HALLO BOSS YUK DAFTARKAN SEGERA DI DOMINO206.COM JUDI ONLINE TEPERCAYA & AMAN 100% !

    SANGAT MUDAH MERAIH KEMENANGAN TUNGGU APALAGI AYO BURUAN DAFTARKAN BOSS ^_^

    UNTUK PIN BBM KAMI : 2BE3D683/WA(+855 8748 0626) SILAHKAN DIADD YA:-)

    DOMINO206.COM MENYEDIAKAN 7 PERMAINAN BOSKU
    - ADUR-Q
    - DOMINO99
    - BANDAR-Q
    - POKER
    - BANDAR POKER
    - SAKONG
    - CAPSA SUSUN

    UNTUK BANK KAMI : BCA-BRI-BNI-DANAMON-MANDIRI
    KAMI TUNGGU KEHADIRAN BOSS YA^^

    BalasHapus

Like us on Facebook