Yuk Intip Kepribadian Wanita Berdasarkan Warna Kuteks Favoritenya!

11.49.00




Sebagian besar wanita pastinya selalu ingin tampil cantik dan maksimal. Tak hanya dari wajah, bentuk tubuh dan pakaian, tapi juga kuku tangan dan kaki. Wanita akan senang ketika mengecat kuku dengan berbagai pilihan warna dan juga nail art. Dan setiap wanita akan mempunyai warna-warna favorite  untuk kuku mereka.

Ahli manicure, Gerry Holford baru-baru ini merilis studi yang mengungkapkan bahwa kepribadian seseorang bisa dilihat secara psikologis berdasarkan warna kuteks yang digunakan. Wah, warna apa aja ya? Yuk langsung simak!




 Kutek Bening = Muda

Kutek gak selalu warna-warni kok. Ada juga kutek dengan warna bening atau transparan yang membuat kuku terlihat mengkilap dan sehat. Nah kalau kamu termasuk wanita yang menyukai warna kutek ini, artinya kamu ingin selalu terlihat awet muda dan fresh. Umur berapapun akan tetap pantas memakai kutek ini.


Pink = Feminin

Sering mengaplikasikan warna pink? Berarti kamu orang yang feminin. Gak hanya terlihat feminin atau girly, pink juga menandakan kalau kamu itu romantis lho. Kamu memiliki hati yang lembut dan mampu memikat pria. Wah, kamu adalah wanita sejati yang selalu dikejar-kejar pria  ternyata hehe.




Merah = Berani

Warna merah memang selalu sukses menyita perhatian. Dan banyak juga wanita yang menyukai warna kutek satu ini. Selain berani dan lebih seksi, merah juga menandakan kalau kamu sangat percaya diri dan ingin terlihat anggun.




Hitam = Tegar

Selain merah, warna gelap seperti hitam juga banyak digemari wanita. Seseorang yang suka mengaplikasikan warna hitam untuk kukunya diprediksi memiliki kepribadian yang tangguh dan tegar,juga seseorang yang tertutup/ banyak rahasia dan gak suka dengan keramaian.


 Neon = Penuh Energi

Neon merupakan warna yang ngejreng, glow in the dark. Misalnya kuning, orange, biru langit dan warna pelangi lainnya. Wanita yang gemar dengan warna satu ini pastinya berkepribadian ceria, suka bercanda, lincah dan energik. Dan dengan pengaruh warna terang ini, dijamin penggunanya akan dipenuhi energi sepanjang hari.


 Neon + Netral = Happy

Semakin berkembangnya teknologi nail art memungkinkan seseorang mengaplikasikan dua warna kuteks sekaligus. Kalau pilihan kamu jatuh pada dua warna ini, kamu pasti pribadi yang bahagia dan terbuka.


 Pastel = Rileks

Warna-warna lembut secara visual akan memberikan efek teduh, santai, rileks dan nyaman.




Motif Bunga = Manis

Suka membuat pola bunga diatas kuku? Nah untuk yang suka dengan motif-motif seperti ini  berarti kamu punya kepribadian yang sopan, manis, sabar dan bisa diandalkan. Kamu juga wanita yang bisa dipercaya.




Graphic Nail Art = Kreatif

Nail art ini punya trend dan tempat tersendiri dihati wanita. Dengan berbagai motif yang berbeda mebuat graphic nail art banyak dilirik.Misalnya bentuk garis,segitiga,polkadot dan lainnya. Pecinta kutek ini artinya kamu suka mengekspresikan diri dan kreatif, karena kamu selalu ingin tampilan yang berbeda.




Warna Abu-Abu = Cool

Nah pecinta warna kuteks ini punya gaya fashionable. Kamu memiliki sifat yang cool dan netral seperti warna kuteks kesukaan kamu.


 Glitter = Menyenangkan

Mungkin dalam keseharian kutek ini jarang digunakan. Biasanya hanya untuk pesta atau acara-acara formal lainnya.        Tapi kalau kamu memang senang mengenakanannya dikeseharian itu tandanya kamu orang yang bebas, menyenangkan dan gak peduli dengan kritikan orang lain.


Untuk menunjang penampilan kamu jangan lupa gunakan outfit terbaik yaa.Temukan koleksi terbaik di www.gatsuone.com yuk!
Dan follow IG @gatsuone untuk mendapatkan info promo dan produk terbaru lainnya:)

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook