5 Zodiak yang Memiliki Kecantikan Alami, No Make Up No Problem!

15.38.00

Setiap manusia memiliki definisi cantik tersendiri. Kalau menurut iklan sih, katanya wanita cantik itu adalah yang putih dan mulus. Karena stigma inilah, banyak wanita akhirnya menggunakan make up untuk menutupi bagian-bagian wajah yang menurutnya nggak sedap untuk dipandang. Bahkan karena jaman udah canggih, banyak wanita rela melakukan operasi demi mencapai standar kecantikan yang diinginkan.

Namun di sisi lain, ketika banyak wanita berusaha mempercantik dirinya dengan usaha ini dan itu, ada orang-orang yang nggak butuh effort lebih untuk terlihat cantik lho! Bisa dibilang, kecantikan orang-orang ini memang udah bawaan dari lahir. Seperti  5 zodiak ini, mereka udah terkenal karena memiliki kecantikan alami dan natural.

(Suzy - 10 Oktober 1994)
Libra
Libra dinilai memiliki keindahan fisik yang mengagumkan. Nggak cuma karena kecantikannya aja, Libra itu menawan dan merupakan sosok yang charming. Pokoknya seperti yang banyak dibayangkan oleh orang-orang. Karena udah bawaan sosoknya yang mempesona, tanpa make up pun Libra sudah terlihat cantik. Namun karena hasratnya yang selalu ingin lebih dan lebih, banyak Libra yang tergoda dengan suntik botox, filler bibir, memancungkan hidung, hingga operasi plastik. Duh, sayang banget kan!

(IU - 16 Mei 1993)
Taurus
Kalau Taurus sih memang nggak bisa dibohongin lagi auranya. Sebab zodiak ini paling bisa mencuri perhatian dengan sosok mereka yang misterius. Sebenarnya Taurus gak suka menjadi pusat perhatian, karena sifat mereka cenderung lebih menyukai ketenangan. Banyak juga Taurus yang nggak suka tampil di depan banyak orang. Namun karena kecantikan alami yang dimilikinya, ia malah menjadi magnet daya tarik buat banyak orang. Apalagi ditambah sikap cueknya yang nyebelin membuatnya jadi sosok yang bikin penasaran.

(Eva Celia - 21 September 1992)
Virgo
Kecantikan Virgo itu datang dari prinsipnya bahwa innocence is always beautiful, baik itu dari dalam maupun luar. Yup, Virgo emang sukanya dengan hal-hal yang anti ribet alias nggak macem-macem dan selalu tertata rapi.  Karena kesederhanaannya inilah, Virgo bisa terlihat bersinar dan banyak orang yang jatuh cinta dengannya. Namun sayangnya mereka suka nggak sadar kalau kecantikannya sering membuat iri orang lain.

(Alia Bhatt - 15 Maret 1993)
Pisces
Pisces juga salah satu zodiak yang memiliki inner beauty yang kuat. Selain fashionable, mereka juga sangat percaya diri. Wanita Pisces relatif cantik serta mempunyai kulit yang bagus. Tangan serta kakinya kecil dan lembut. Ditambah lagi mereka biasanya suka belanja sepatu, tas, pakaian, dll. Paket lengkap banget kan kalo wajah cantik didukung sama sense of fashion yang bagus!

(Sandra Dewi - 18 Agustus 1983)
Leo
Jangan heran kalo zodiak ini sangat suka dramatisasi kehidupannya sendiri. Layaknya drama queen, mereka sering menjadi pusat perhatian dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Mereka selalu terlihat karismatik dan menarik bagi banyak orang. Simplenya, cewek Leo itu hebat dan cantik di saat yang bersamaan. Kombinasi yang perfect banget untuk menjadi seorang idola, iya kan?

Nah, itulah 5 zodiak yang dikenal memiliki kecantikan alami. Apakah kamu termasuk salah satunya?



Kecantikan alami akan lebih terpancar jika kamu juga memperhatikan kesehatan, penampilan, dan fashion kamu. Untuk masalah kesehatan, makanlah makanan yang bergizi setiap hari dan jangan lupa merawat wajah dan kulit kamu dengan produk yang sesuai dengan tingkat kelembapan kulit. Nah, kalo urusan penampilan jangan lupa kunjungi www.gatsuone.com ya! Karena di sana ada berbagai produk fashion terkini yang kawaii. Dapatkan juga diskon khusus saat kamu follow instagramnya @gatsuone. Tunggu apa lagi, let’s go hunters!

You Might Also Like

2 komentar

Like us on Facebook