Let’s Join KAZOKU! (GatsuOneがつおね Reseller Program)

13.00.00

Hi Oneesan! Setelah sukses melewati tahun pertama, sebagai bentuk rasa terima kasih kami kini GatsuOneがつおね menyajikan program baru untukmu, yaitu KAZOKU. Apa sih Kazoku itu? Kazoku diambil dari bahasa Jepang yang berarti keluarga. Jadi Kazoku adalah siapapun Oneesan yang ingin bergabung menjadi keluarga GatsuOneがつおね dalam program reseller. Program ini diperuntukan bagi Oneesan yang ingin sukses berbisnis di dunia fashion namun tidak memiliki modal yang cukup. Dengan bergabung menjadi Kazoku, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan loh. Caranya gampang banget! Kamu cukup mengajak teman, sahabat, kerabat atau siapapun untuk berbelanja di www.gatsuone.com. Tentu saja bukan hanya kamu yang akan menperoleh keuntungan, tapi orang yang berbelanja pun akan mendapatkan special discount menarik.

Tertarik untuk bergabung menjadi Kazoku? Berikut ini tata cara yang harus kamu ikuti:
1. SIGN UP MELALUI WEBSITE www.gatsuone.com 
2. REGISTRASI:
Download form registrasi DI SINI
Setelah diisi dengan lengkap, kirimkan form registrasi tersebut beserta scan KTP kamu melalui email ke kazoku.gatsuone@gmail.com dengan subject “Registrasi Kazoku”. (Email harus sama dengan email yang kamu pakai untuk sign up di website)
3. TUNGGU EMAIL KONFIRMASI:
Apabila permohonan Kazoku kamu sudah disetujui, kamu akan mendapatkan email balasan yang berisi konfirmasi penerimaan Kazoku beserta dengan kode unik yang bisa kamu gunakan untuk bertransaksi di www.gatsuone.com

Dengan bergabung menjadi Kazoku kamu tentu akan mendapat banyak keuntungan dari setiap pembelian barang apapun. Nah keuntungannya adalah:
*Komisi 20% dari total transaksi bagi Kazoku untuk pembelanjaan pertama dari setiap customer yang berbeda.
*Komisi 10% dari total transaksi bagi Kazoku pada pembelanjaan kedua dan seterusnya dari setiap customer yang sama. 
*Maksimal komisi adalah Rp 150.000 untuk setiap transaksinya.
*Perhitungan ini akan diperbarui setiap bulannya.
(Pengiriman komisi hanya dilakukan ke rekening BCA. Rekening bisa milik pribadi atau milik orang lain yang diberikan kuasa menerima pengiriman komisi).

Tidak hanya Kazoku yang beruntung, customer yang berbelanja pun mendapatkan keuntungan, yaitu:
*Discount 5% untuk setiap transaksi.
*Subsidi ongkos kirim Rp. 20.000 dengan minimal pembelanjaan Rp. 250.000
 

Untuk info lebih lanjut mengenai Kazoku, silahkan hubungi customer service Kazoku:
Line: @gatsuone
SMS: 081289777000
Email: kazoku.gatsuone@gmail.com

Atau baca FAQs Kazoku di sini


Di era digital ini salah satu bidang yang memperoleh dampak cukup kuat adalah bisnis. Banyak pihak yang memanfaatkan jaringan internet sebagai wadah memperoleh kesuksesan, khususnya bisnis fashion. Perkembangan bisnis fashion online memang sangat pesat. Mulai dari pengusaha kecil hingga besar memanfaatkan internet sebagai jantung usaha mereka. Hampir seluruh bisnis fashion yang pada awalnya hanya memiliki offline store kini melebarkan sayapnya ke online store. Bahkan tidak sedikit juga yang hanya memiliki online store namun omzetnya sangat besar hingga menyamai perusahaan yang memiliki offline store. Maka bisnis fashion online adalah bisnis yang akan selalu berkembang dan tidak pernah mati. Oleh karena itu, GatsuOneがつおね melebarkan sayap dengan membuat program Kazoku yang akan memberimu banyak keuntungan tanpa modal. Kamu hanya perlu berusaha memperoleh customer sebanyak-banyaknya. Semakin banyak kamu mendapatkan customer maka semakin banyak pula komisi yang kamu dapatkan. Yuk bergabung menjadi Kazoku maka kamu akan selalu merasakan bulan-bulan terbaikmu!

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook